-->

Satu Berita Untuk Bersama => |[http://sauki14.blogspot.com]| <=

Mau Tahu Kecepatan Internet Anda..?? Klick "BEGIN TEST"

Cara Kompress HTML Template Blog

Share on :
kompress HTML akan memperingan template blog karena ukuran template berkurang walaupun berkurangnya tidak terlalu besar, pengompressan sih sebenarnya hanya membuat script-script HTML menjadi padat dan menghilangkan ruang kosong sehingga ukurang template akan mengecil karena kita tahu Spasi pun sama dengan 1 byte atau sama dengan 1 huruf ukurannya maka akan menambah ukuran template jika spasi itu sangat banyak. selain pengompressan terhadap HTML ada juga kompress CSS dan javascript namun ini akan di ulas di post berikutnya.

Kompress HTML ini termasuk dalam teknik mempercepat loading blog selain itu ada juga Mengompress Gambar pada posting, tidak memasang widget berlebihan, memasang widget pada homepage atau posting saja dan lain sebagainya.

Cara Kompress HTML :

1. Copy kan Semua Script HTML template anda pada bagian <body> hingga </body>, dan ingat tag <body> dan tag </body> jangan ikut di copy cukup script yang berada diantar tag - tag tadi.
2. masuk ke HTML Compressor lalu paste kan script yang tadi di copy ke tempat yang disediakan.

Kompress HTML
Kompress HTML
3. Tekan Tombol Compress yang berwarna Hijau lalu tunggu hingga selesai
4. jika sudah selesai klik tombol Select All lalu Copy dan ganti semua script yang berada pada tag <body> hingga tag </body> pada template anda dengan script yang telah di kompress dan simpan.

sumber
Artikel Terkait

0 komentar on Cara Kompress HTML Template Blog :

 

Total Pengunjung

Negara Pengunjung

Flag Counter

followers

Friend blog

Kerikils