-->

Satu Berita Untuk Bersama => |[http://sauki14.blogspot.com]| <=

Mau Tahu Kecepatan Internet Anda..?? Klick "BEGIN TEST"

Hal-hal aneh yang ada di indonesia

Share on :

beberapa hal aneh yg temuin di indonesia ..dan beberapa sering semua orang lakukan juga. monggoh,silahkan disimak 

1.Semua air mineral adalah aqua..
bener gak ?? ..hampir kebanyakan orang indonesia termasuk saya menyebut air mineral adalah aqua ..padahal merknya bermacam-macam bukan aqua saja ..ada ades , club , dan banyak lagi.Mungkin karena aqua yang pertama ada di indonesia atau aqua adalah air mineral yang paling banyak dibeli di indonesia..
Ini juga berlakuk pada produk lain sob , misalnya  detergen = rinso , motor apapun = honda , pasta gigi = pepsodent dan banyak lagi ..( capek tangan nulisnya ..hahah....#hening ..kripik..kripikk..)

2.Harga VCD/DVD/CD yang sangat murah 

cukup bermodalkan 10.000 rupiah ..anda sudah dapat menonton film kesayangan anda ...bahkan ada kaset yang isinya lebih dari 5 film sekaligus termasuk kresek ..pikirkan sob ?? betapa beruntungnya kita hidup di indonesia ini ..kita akan menjadi lebih hemat karena tidak perlu membeli yang asli ataupun nonton langsung di bioskop..

3.Endonesia atau Indonesia sih...??

ini gue bingung sekali , yang benar yang mana sih Endonesia atau Indonesia ...kalau gue lihat di buku geografi gue sih , Indonesia ..begitu pula di atlas ..tapi kenapa ?? , banyak orang indonesia ..maupun itu masyarakat biasa , artis bahkan kalangan anggota dewan ...yang menyebut ENDONESIA..wtf..

4.Hukum yang meruncing kebawah , dan menumpul keatas 

wah , ini gak usah di tanya lagi sob .pasti sudah tahu kan ...giliran rakyat kecil melakukan kesalahan hukumannya berat ..sedangkan KORUPTOR....yang mengahbiskan duit rakyta malah bebas...


5.Warna elpiji 3 kg yang sama dengan balon hijau

apakah ini kebetulan ...kata guru saya tidak ada yang kebetulan di dunia ini ...itu sudah diatur sama yang diatas ...Melestus balon hijau doorrr...atau versi elpijinya meletus elpiji hijau dorrrr..kok bisa sama gitu ya ?? apakah pembuat elpigi terinsipirasi dari lagu BALONKU..

6. nasib hantu indonesia yang kurang diperhatikan oleh pemerintah
Lihat saja tuh hantu-hantu indonesia sekarang pasti buruk rupa semuanya. Ada kuntilanak yg hanya memakai baju daster putih,kumuh,hidupnya dipohon/di bangunan yg sudah tidak dipakai. Ada lagi pocong yg hidupnya tidak bisa jalan, dan hidupnya ditempat-tempat yang sudah kumuh atau tidak berpenghuni.
bahkan mungkin di kolong jembatan.
Tugas pemerintah adalah untuk memperhatikan nasib mereka karena setan juga kan warga indonesia.

sekian dari saya..
kurangnya saya mohon maaf..
lebihnya ambil aja..
:D

Oleh : 



Artikel Terkait

0 komentar on Hal-hal aneh yang ada di indonesia :

 

Total Pengunjung

Negara Pengunjung

Flag Counter

followers

Friend blog

Kerikils