-->

Satu Berita Untuk Bersama => |[http://sauki14.blogspot.com]| <=

Mau Tahu Kecepatan Internet Anda..?? Klick "BEGIN TEST"

Usb Multi Boot Menggunkana Sardu

Share on :

Beberapa tahun lalu salah seorang tekniksi computer bilang kalo mau install ulang itu pake kaset ga bisa pake FD, tapi saya pribadi ga percara omongannya meski dia adalah guru ane untuk ilmu computer, kemudian saya mulai mencoba bebrapa tools yang direkomnedasikan dan akhirnya bisa membuat FD menjadi bootable dan digunakan untuk install, pada saat itu masih menggunkana xp sp 2 dan mengalami banyak kendala karena file dll bannyak yang hilang kemudian saya coba peka sp 3 dan lebih baik hasilnya.
Nah sekarang malah bisa membuat multi boot software yang diperlukan hanyalah sardu bisa di download DISINI saat ini sardu yang saya gunakan versi SARDU_2.0.4.3 langkah pertama yang harus dilakukan,
Copas os yang akan dijadikan multi boot dalam satu folder mislnya saya menggunakan os xp dan 7 copas iso keduanya dalam satu folder.
buka program sardu kemudian akan keluar tampilan
Kemudian pilih windows nya misalnya saya pilih windows seven AIO [All In One] kemudian akan keluar info kalau file iso andah harus mempunyai nama InstallWin7*.iso, ariti tanda bintang mempunyai arti karakter apapun dalam jumlah berapapun misalnya file isonya bernama InstallWin7arif.iso atau yang lain diperbolehkan atau hanya bernama InstallWin7.iso juga bisa  begitu juga dengan windows xp.
Kilik search USB nanti akan terdeteksi FD yang sudah anda colokan kemudian klik iso sebelah kiri atas kemudian cari dimana folder file iso tadi dan klik ok


Kalo udah klik gambar flas disk yang ada di sebelak kanan itu dan tunggu prosesnya sampai selesai, kalo udah tinggal restart set boot ke FD nanti akan muncul multi bootnya

selamat mencoba ^_^
Artikel Terkait

1 komentar:

Edi Sucipto mengatakan... 20 Mei 2018 pukul 21.48

Hirens 2018 New Generation Support HDD GPT + UEFI-CSM READY!
cobain open source project rancangan ane gan >

IT Tools Pack Solution

(Tersedia Acronis 2018 + Norton Ghost + Minitool Partition Wizard Technician 9.1 + DLL)

#SalamSatuTeknologi

 

Total Pengunjung

Negara Pengunjung

Flag Counter

followers

Friend blog

Kerikils